Rabu, 07 Januari 2015

Cara Mereset Iphone

Seperti semua komputer, Apple iPhone kadang-kadang membutuhkan reboot. Anda dapat melakukan ini dengan memberikan sebuah “soft reset”. Ini tidak menghapus aplikasi, lagu, kontak atau apa pun yang tersimpan di iPhone Anda.Ini pada dasarnya hanya reboot ponsel tanpa mengikuti prosedur shutdown normal.
Ada prosedur yang berbeda untuk melakukan penuh “Reset ulang iphone 6″ dan ini akan menghapus semuanya data yang ada di terlepon dan mengembalikan iPhone Anda ke pengaturan pabrik.
Kedua prosedur diuraikan di bawah ini.
Hard reset iphone pertama
1. Tekan dan tahan tombol Home (lingkaran besar di bawah layar) dan tombol Sleep / Wake (di atas iPhone) secara bersamaan.
iphone 5
cara reset iphone untama
2. Continue memegang kedua tombol sampai iPhone menutup off dan mulai me-restart. Hal ini akan berlangsung dari 10-20 detik.
Dengan asumsi iDevice Anda tidak benar-benar jatuh dan tidak responsif, Anda akan ditawarkan kemampuan untuk mematikan pada saat ini. Jika Anda mengambil pilihan itu, ingatlah untuk menghidupkan telepon Anda kembali pada saat proses selesai. Atau, Anda dapat mengabaikan power off permintaan dan terus memegang terus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
iphone 6
langkah ke dua
3. You mungkin membiarkan pergi ketika Anda melihat perak logo Apple. Anda sekarang telah menyelesaikan soft reset berhasil.
iphone 7
langkah ke tiga
4. Don’t khawatir bahwa dibutuhkan waktu cukup lama untuk memuat dari logo Apple ke layar utama. Hal ini normal.
reset iphone 4
langkah reset ke empat
Hard Reset iphone 5 ke dua
1. Langsung ke “Pengaturan”
2. Select “General”
3. Scroll bawah untuk memilih “Reset”. Di sini Anda akan memiliki berbagai pilihan, yang utama adalah:
Reset Semua Pengaturan
Reset Network Settings
Menghapus Semua konten dan Pengaturan
Memilih “Erase All Content and Settings” adalah apa yang merupakan ulang keras. Telepon Anda akan meminta Anda untuk memasukkan kode sandi Anda, dan kemudian akan meminta untuk mengkonfirmasi………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar