Rabu, 23 September 2015

Backup dan Restore SMS

       Semua dari kita memiliki beberapa waktu atau ROM baru lain yang diinstal pada smartphone kita tercinta. Hal ini dapat mengakibatkan kita kehilangan semua data kami termasuk penting Pesan Teks. Kami juga telah beralih telepon dan berharap untuk mendapatkan semua pesan teks kami di telepon baru. Jadi di sini adalah sebuah aplikasi yang akan hlep Anda menyimpan pesan teks Anda dan membantu dengan mudah berpindah di antara dua telepon tanpa khawatir kehilangan pesan Anda.

Presenting SMS backup and Restore - Developed by Ritesh Sahu


Backup dan Restore SMS benar-benar aplikasi gratis tapi didukung oleh: Iklan. Jika Anda tidak suka iklan maka Anda dapat menyumbangkan untuk memastikan iklan dihapus. Bagian terbaik dari alat ini adalah bahwa telepon Anda tidak perlu berakar. Antarmuka alat ini sangat mendasar dan tidak perlu menjelaskan. Berikut ini adalah screen shot dari disclaimer adat ketika Anda pertama kali memulai aplikasi. Klik ok untuk melanjutkan ke depan.


Setelah Anda klik pada tombol ok Anda akan mencapai jendela utama.


Seperti diinformasikan sebelumnya, ini adalah dukungan aplikasi gratis dengan iklan yang dapat dilihat dengan jelas di screenshot yang disebutkan di atas. Aplikasi ini memiliki sangat mudah untuk memahami tombol dan karenanya tidak membingungkan. Melakukan backup dari pesan.

Ketika Anda mengklik pada cadangan, Anda bisa memilih folder backup. Default adalah kartu penyimpanan internal. Anda juga dapat pesan cadangan pada kartu penyimpanan eksternal. Versi terbaru ini juga memberi Anda pilihan untuk cadangan ke folder kustom. Bila Anda menggunakan opsi folder kustom, Anda dapat memberikan nama Anda sendiri folder backup.

Untuk ulasan ini, saya telah memilih default kartu penyimpanan internal. Setelah Anda klik pada ok Anda akan disajikan dengan layar di bawah ini. Di sini Anda dapat nama file per Persyaratan Anda. Default penamaan convenction dimulai dengan SMS, tahun, bulan, tanggal, waktu backup. Penyimpanan file disimpan dalam format XML untuk menghemat ruang.


Pilihan lain yang tersedia untuk Anda adalah untuk memilih semua percakapan atau percakapan yang dipilih yang ingin Anda backup. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk backup ke awan penyimpanan seperti google drive atau dropbox. Setelah Anda klik pada ok pesan akan didukung


Mengembalikan pesan juga sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah klik pada tombol restore kemudian pilih lokasi yang telah Anda simpan pesan Anda. Anda akan secara otomatis ditampilkan layar di bawah ini untuk mengembalikan pesan.


Anda memiliki pilihan untuk mengembalikan semua pesan atau dari waktu tertentu.


Setelah Anda klik Ok, aplikasi akan mengembalikan pesan.


App memiliki beberapa pengaturan yang dapat diakses dengan mengklik tombol menu ponsel pintar Anda atau "3 Dot" pilihan menu dan memilih preferensi.



Pengaturan juga jelas diri seperti memilih folder backup Anda, untuk pengaturan cadangan, atau backup penjadwalan. Yang paling penting adalah keamanan yang aplikasi ini menyediakan, yang proteksi password. Ini benar-benar membantu jika Anda memiliki pesan sensitif yang akan didukung.






.
Secara keseluruhan aplikasi melakukan tugasnya dengan benar dan efisien. Pilihan seperti drive dan penghematan dropbox membuat segalanya lebih mudah ketika swapping perangkat atau juga selama ulang pabrik tanpa khawatir kehilangan cadangan pesan Anda.


Harap Anda menyukai review aplikasi. Mohon memberikan umpan balik yang konstruktif sehingga saya dapat meningkatkan di masa depan. Thanks guys.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar